Social Icons

Sabtu, 23 November 2019

Cara Order Massage

ORDER NOW

http://nabilamassage.blogspot.co.id/2016/01/order-now-paket-massage-massage.html



# Paket Massage #

# paket A massage tradisional & Refleksi tarif Rp 300.000 per sesi 90 menit
# Paket B massage tradisional & Body lulur tarif Rp 400.000 per sesi 120 menit
# Paket C massage tradisional & Totok wajah tarif Rp. 500.000 per sesi 130 menit



Contoh  format Order :

#Hotel :

* Nama Anda - Nama Hotel - No Kamar - waktu Pemijatan - Nama Jalan - Paket Massage

* Indra - the trans - 1117 - jam 20.00 - Jln Gatot subroto - paket A


#Apartement :

* Nama Anda - Nama Apartement - No Kamar - waktu Pemijatan - Nama Jalan - Paket massage

* Indra- The Suites - blok A7/15 - Jam 20.00- Jln Soekarno Hatta Dekat mall BTC - paket A

- Contact : 0812 2100 9113
- kami akan konfirmasi order anda, terima kasih


Cek Real Trapis Heaven Spa Massage

FAQ Pertanyaan yang sering di tanyakan

17 komentar

selamat malam, saya mau pesan massage udah sms sesuai format tapi belum ada konfirmasi ya? saya coba tlp tapi nada nya sibuk terus. saya sedang menginap di the trans tolong di konfirmasi bisa atau tidaknya. terima kasih

Terima kasih sudah order di Heaven spa, di tunggu next ordernya

malam. saya sering ke bandung dan suka pijat, nanti kalau saya ke bandung saya mau coba order di sini sepertinya angel disini cantik" hehe

saya suka di pijat kalau ke bandung, biasanya saya suka cari link pijat di google cuma saya dapet yang tua terus ga sesuai sama permintaan saya dan mijatnya asal lagi. nanti pasti saya order kalau saya berada di bandung. makasih

Mau ngasih testi saya yg rombongan semalem rombongan nginap di jaya karta pesan 4 trapis. Cukup memuaskan pelayanan`a sesuai harapan dgn permintaan kami. Next time saya order lg teh tp sama trapis yg lain ya,ntar saya promot ke tmn“ saya di jkt. Thanks :-)

Hari jum at sy order 2 terapis ya. Alamat nanti sy kasih tau by phone.

Bisikin donk nama trapisnya gan hehe

Terima kasih atas respon baiknya, di tunggu next ordernya :-)

Ok nanti tlp aja kalau udh stay di bandung. Terima kasih :-)

Saya order, belum di konfirmasi

Kok blm ada konfirmasi ya?

saya dari malaysia, akan ke bandung bulan 8.. bagaimana mau order? ada no yg boleh whatapps?.

saya dari malaysia, akan ke bandung bulan 8.. bagaimana mau order? ada no yg boleh whatapps?.

pijatannya mantap. saya sangat puas